Kamis, 30 Juni 2011

0 Kodong Mahasiswa Baru

Ngga terasa sekarang punya adek lagi neh... ( he..he..):P
ingat dulu waktu jadi mahasiswa baru dikerjain abis2san ma senior disuruh inilah disuruh itulah ya,, terima aja kan niatnya baek mau dilatih mental katanya seh gitu. :)
eh kecepatan neh ceritanya heheh
awalnya seh lihat pengumuman lulus ujian PTN wah senang banget jurusan yang ditembak ngga kena ...alias ngga lolos untung ada pilihan kedua ya lulus juga deh masuk PTN asyikkk jadi  mahasiswa neh hehehe :P
tapi pikir2 aku kan ceritanya gini taunya seh mau jadi anak band tapi ya gitu deh,, ( hehehe Malah Curhat .. :P)
ya .. gini ceritanya ,,,
dah lulus neh siap daftar ulang di PTN/PTN yang terima kita jadi anak didiknya...
berangkat deh ke daerahnya orang asyikk kuliah dikota besar neh... bisa artis neh (ngarep Loh :P hehe) tiba dikota orang bingung neh ngga da  teman ngga dikenal ya... tabah aja kan mau sukses neh dikota orang jauh -jauh dari daerah tercinta ngorbanin teman-teman, ngorbanin keluarga tercinta dan ngorbanin itutu ,, hehehe jadi malu :P ...ngobanin yayang buat nunggu pulang nanti klo udah sukses di kota orang.. heheh
ya cari kostsan yang murah deh biar punya tempat buat nahan nangis klo rindu orang tua ma teman teman yang jauh disana ( Khusus cewe neh ) ngeek....:P
bingung neh lanjut dimana lagi ya ceritanya...
langsung ospek aja deh terserahlah apa istilah kampus lain tentang ospek ....
Harinya tiba neh ceritanya... datang kekampus masing2 .. datang ke secretariat jurusan lalu ketemu neh ma kk seniornya (swet-sweet) ada yang yang jatuh cintrong neh pada pandangan pertama ngeek...
assalamu alaikum kk benar disini secetariat jurusan blablabla....( tergantung Jurusan adek masing2 Seh)
KK Senior :.. iya disini secretnya>>>.. Oh maba neh.. ( cuek Critanya)
Maba : kk saya mau isi formulir kk
KK Senior: ... iya masuk didalam catat semua persyaratannya.. eh pakaian kamu tu diganti ..rambut awas panjang ... eh klo jalan hati2... muka loh taruh dimana :
Maba : (Kodong belumpika resmi jadi mahasiswa dijurusan ini dibentak-bentak mi seng ) heheh
kurang ajar kayak tongko cantik disitu/kayak tongko gagah disitu..

( dalam hati seh ngomongnya gitu) coba lisankan takutkan hehehe

sekarang adek disuruh catat neh persyaratannya buat datang ospek.. disuruh bawa a bawa b bawa c dll//..

.. Hari Tiba disuruh datang pagi ngga boleh telat harus pake kostum sesuai persyaratan KK senior.. lalu di kumpulin deh semua fakultas dalam satu gedung dikenalin siapa rektor kampusnya .. pembantu rektornya , ketua BEMx ketua MPMx atau apalah istilahnya... lalu ya ... disatuin pada juruan masing-masing...ya dikerjain lagi ma kakaknya hheheheh kodong... sabarki dinda beberapa hariji itu ehhehe..
hari berikutnya

hari berikutnya  ya ngga boleh telat .. klo telat dapat hukuman ...kodong kentarami yang tidak mandi...
ya selamat nikmati harinya .. heheh


hari berikutnya 
hari berikutnya...
 ya dikerjain lagi deh ma kakaknya hehehe..
kodong sudah lulusmi seklah dikerjainki,, kayak anak-anak......
singkat cerita hari berikutnya
dah ni ceritanya disuruh hapal nama nama teman jurusannya dalam waktu beberapa detik hehehe
dah ni ceritanya di kenalin ma ketua jurusan....
dan lain2 deh...

ya lupa diceritain waktu nawar mata kuliah ditemani kk seniornya buat ngisi lembaranya
,, Kk senior yang cowo seh maunya dekat2 ma mabanya yang manis gitu hehehe

sudah nawar mata kuliah dari beberapa SKS yang di kreditkan,,,
lalu senang neh perasaan beberapa hari lagi kuliah perdana dimulai,,,
hari senin tiba .. masuk pagi..
mata kuliah pertama dijalani pulangnya hampir malam.... capek tulang semua ya kuliah biasa kok...

ya malam tiba kangen ya ma bundanya kodong... asikji tawwa yang tinggal sama orangtuanya hanya bedanya banyak sama mahasiswa yang merantau ....

bingung ya selamat nah,,
mauja sampaikan selamat jadi mahasiswa baru....

adami seng lagi odo-odoku hhehehehe ngarep gue..,,,,:P



Nikmati aja ya pengalaman barunya asiik lohh sekali seumur hidup klo ngga kuliah lagi tempat lain...

pertama-tama pada rajin deh semua ada juga seh yang malas...
yang nilainya bagus bakal dapat beasiswa yang malas malas... ya itu sih DL... hehehehe (2 jari )

wassalam.... Nikychoy synyster,,,

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy