Rabu, 15 Juni 2011

0 Cerpen

Diujung Pagi
            Pagi ini kurasa begitu sangat cerah kulihat mentari telah menghangatkan isi bumi berserta semua isinya aku akan segera mandi untuk menjalani aktivitas di hari ini mungkin akan lebih baik bila aku ke rumah nenek di puncak disanakan udaranya cukup segar lagipula liburan masih panjang besok baru masuk bulan Agustus masih ada waktu untuk mencari teman dan jalan-jalan  tapi bisa tidak ya aku dapat teman tempat ini kan cukup luas dan jauh dari rumah. teman-temanku nge band tapi sudahlah aku jalani aja. Kulihat jam masih menunjukkan jam tujuh pagi aku pergi mandi setelah aku mandi aku ganti pakaian dan aku minta izin  sama tanteku dan juga aku minta izin mau pinjam motor untuk ke rumah nenek di puncak kan nanti Dani yang bawa dia kan hapal dengan tempat ini. Aku lalu mengambil helm untuk aku  dan dani. setelah dani membunyikan motor aku kemudian naik ke belakangnya dijalan kurasa dingin sekali tetesan embun pagi pun menempel padaku untung aku masih pakai jaketku. aku lalu melihat taman-taman kota yang ada disana kemudian dalam perjalanan Dani menceritakan aku sesuatu aku hanya mendengarkan dan mengiyakannya saja lagi pula aku mau bertanya aku tidak tau apa juga mau ditanyakan mending dengar aja ceritanya. Akhirnya kami sampai juga kerumah nenek dipuncak dari sini aku dapat melihat pemandangan yang cukup indah aku turun dari motor dan langsung pergi sama nenek aku. tidak tau lagi dani pergi kemana lagi karena setelah aku turun dia pergi lagi ngga tau kemana.
“ Selamat pagi Nek
 “ Pagi juga cucuku kamu datang dengan siapa
“  Dengan Dani Nek
“ Mana dia
“ Ngga tau dia pergi lagi tadi nek
 “ Oh ??? Sudahlah sekarang kamu istirahat dulu sebentar lagi yang lain akan datang
“ Iya terima kasih Nek.
 Aku pergi kekamar yang sudah nenek siapkan aku lalu duduk diatas kasurnya dingin cukup dingin sepertinya aku mengantuk tidur ah kemudian suara Hpku bunyi aduh lowbet mau dicas dimana yah aku tau aku kemudian membuka rangselku dan mengambil cash Hpku lalu aq cash Hpq dan aku simpan disamping komputer di kamar dewi sepupuku anak dari tanteku dia kan tinggal sama nenekku karena sekolahnya lebih dekat dari rumah nenek setelah itu aku kembali kekamar yang nenek sudah siapkan sepertinya aku mengantuk pagi ini apa ya yang harus dilakukan aku putar TV dan main PS aja deh. Aku lihat jam masih jam 8 aku bosan deh main PS aku matikan TV dan PS aku lalu keluar sebentar aku bertanya pada Nenek
“ Dewi mana Nek  
“ Dia lagi kepasar dengan bibi tunggu saja sebentar lagi juga dia pulang
“ Iya nek.
Masih pagi sekali sudah kepasar tapi baguslah buat dia hirup udara pagi juga he..he2x. Aku lalu masuk kembali kekamarku mendingan aku tidur,  aku malas deh masih pagi mau tidur lagi,  aku lalu pergi ke kamar Dewi untuk mengambil Hpku  yang aku cash tadi. Sudah penuh cepat juga ya baru aku sadari Hpku kalau di cash penuhnya cepat aku kemudian kembali lagi ke kamarku aku aktifkan Hpku aku lihat pulsa dulu masih bisa ngerjain orang siapa yah mau dikerjain.. Fani aja deh aku kerjain aku tulis sms buat fani kemudian sms masuk ke Hpku dari siapa ni nomor tidak ada di Hpku aku baca smsnya
 “ Hai gi ngaps ? …
“ Sms siapa yah ini ….ingat..ingat siapa yah masuk lagi  
 “ Aku tunggu kamu ya disini ? …
Aku balas smsnya  Fani nanti aja  kemudian aku tulis balasannya
“ Maaf  ya ini dengan siapa
Lalu dia balas lagi
“ Emangnya kamu bukan mira
 Lalu aku balas lagi
“ Mira siapa ? mungkin kamu salah sambung tapi klo boleh tau ini dengan sapa klo aq Niki salam kenal 
 “ Aku Caca
Setelah selesai aku dan dia memperkenalkan diri tapi lewat sms dianya ajak aku langsung ketemuan wah gawat ni aku tidak tau tempat-tempat disini baru dia tunggu aku ditaman kota dia tunggu aku besok dan besok adalah hari sabtu kemudian terlintas Sesuatu diotakku dewi langsung memegang pundakku dari belakang ya gi menghayal  aku kaget dia langsung ketawain aku  ha..ha..2x  lalu dia ambil Hpku dan dia lari-larikan aku pun langsung main kejar-kejaran sama dewi pokoknya kami kaya anak kecil banget lalu aku bilang sama dewi .
 “Wi tau kan kamu taman kota?”
 “ Iya dong,,emang napa mau kesana?
“ Iya aku mau”
 Tapi belum selesai aku bicara  dewi lalu bilang oh aku tau sekarang pasti mau ketemuan cewek kan ha..ha.. bilangin nenek ah 
“ Jangan–jangan masa sih kamu begitu sama aku kemudian dewi bilang iya deh tidak
Setelah itu aku dan dewi cerita-cerita dia nanya soal teman-temanku aku juga tanya soal teman-temannya
 “ Kamu kenal ngga yang namaya Caca dia kan satu sekolah sama kamu
 “ Caca iya sih aku kenal yang namanya caca tapi dia kelas berapa karena aku juga punya teman satu kelas namanya caca juga
“ Aduh caca yang mana ya coba deh kamu lihat nih nomornya  
 “ Oh ini nomornya iya dia temanku cantik loh orangnya aku kenal Caca yang ini satu kelasku teman jalanku juga
“ Yang benar nih
“ Iya benar
“ Tapi gimana ya dia ajak aku ketemuan besok ditaman kota  
“Mendingan kamu sms dia aja datang kesini tapi ngga apa kok
kemudian aku ambil Hpku dari kantong levisku aku nelpon dia ……
“ Ass. Halo selamat pagi dengan caca ya, ini sama Niki
“ Oh Niki ada apa jadikan besok ketemuannya
“ Gini aku mau bilang klo kita ketemuannya sekarang kamu ngga keberatankan klo kamu ngga mau ya udah kita ngga usah ketemuan
“ Iya aku mau kok ditaman kota kan
Belum  selesai aku bicara Dewi langsung mengambil Hpku dan bicara dengan Caca ..
” Ca ni aku Dewi kamu datang kesini dirumahku sekarang aku tunggu pokoknya kamu harus datang “
“ Jadi niki apanya kamu
“ Entar aja aku jelasin pokoknya kamu harus datang. lalu Dewi langsung mematikan Hpku
“ Tenang aja dia bakal datang kok lalu aku lihat jam sudah jam 10
“ Wah gawat
“ Kenapa gawat  
“ Udara paginya udah pergi
“ Kan besok masih ada sampai diujung pagi nanti juga udara paginya tetap ada sekarang kamu pasti penasaran kan lihat Caca
“ Emang iya
“ Klo gitu aku mau mandi dulu soalnya ngga enak belum mandi he..he..
“ Jadi tadi kamu ke pasar belum mandi
“ Ya belum
“ Ha..ha..2x . belum mandi  udah dapat berapa cowok dipasar pasti banyak  ha..ha..
“ Sialan kamu ah sudah ah aku mau mandi dulu  tunggu saja sebentar Caca bakal datang kok.
Dalam hati aku berpikir gimana ya aku kan jelek mau ngga ya dia temanan sama aku. Aku jalani aja deh waktu ku kan gi sebulan di kota ini lalu nenek lewat
“ Nenek pergi dulu ya nanti klo kamu mau makan bilang saja sama Bibi di dapur, Dewi mana
“ Lagi mandi Nek, emangnya Nenek mau kemana sih
“ Nenek mau pergi Arisan dulu
“ Aku ikut nek
“ Nanti kamu capek lagipula nanti Dewi sama siapa
“ O iya Nek hati-hati ya
            Belum lama nenek pergi Cacanya datang aku gi duduk-duduk lalu aku dengar suara bell
            “ Aduh gawat jangan sampai dia yang datang, kemudian aku keluar dan aku wah ternyata cewek cantik juga ya aku bilang dalam hatiku lalu dia tanya sama aku Dewinya ada mas dalam hatiku aku berkata ni cewek lembut banget lalu aku jawab pertanyaannya iya ada lagi mandi silahkan  masuk tunggu sebentar ya aku lalu ke dapur aku nyuruh Bibi buatkan secangkir  teh
“Bi ada tamu tolong ya  dibuatkan teh
“ Iya mas
 lalu aku temani dia bicara sampai Dewi selesai mandi
            “ Cacakan tanyaku ma dia
            “ Klo mas siapa Niki ya
            “ Iya aku Niki ternyata orangnya seperti suaranya cantik banget
            “ Ah kamu bisa saja, emangnya mas apanya Dewi
            “ Aku sepupunya 
            “ Kok Dewi ngga pernah cerita ya soal kamu
Setelah kami ngobrol beberapa saat bibi datang membawakan secangkir teh tidak lama kemudian Dewinya datang
“ Caca sudah lama
“ Ngga kok, Wi kok lho beda
“ Beda, Beda Kenapa ?
“ Beda dari biasa lho tambah gemuk ya
“Yang benar nih 
“ Coba deh kamu liat di cermin
“ Sepertinya iya aku tambah gemuk
“ gi mana nih
“………….? …
            Ngga apa kok biarin aja malah bagus kalau kamu gemuk kan gemuk dikit  bagus malah iyakan Ca
            “ Iya kok
            Aku lalu mengganti topik pembicaraan lama kelamaan Dewi pun ngga BT lagi  lalu Dani datang dan kami pun ngobrol bareng lagi. Ketika caca mau pulang aku lalu pinjam motor Dani.
            “ Boleh tidak aku antar kamu
            “ Boleh kok
Ketika aku sampai di rumahnya dia mempersilahkan aku masuk setelah aku masuk kerumahnya berbicara ngobrol berdua aku lalu pamit sama dia untuk pulang
“Sepertinya waktu aku sudah habis untuk hari ini klo besok kamu masih mau tidak ketemu sama aku lagi
“ Iya dong masa tidak
Keesokkan harinya sama lagi aku pergi sama dewi kerumah caca sekedar untuk jalan-jalan dan mengisi liburanku satu minggu sebelum liburanku berakhir aku dan caca jadian dan dewi menemukan pacar Smsnya .
            Hari terakhir aku bersama caca aku sangat senang banget kami berjanji setelah sekolah kami selesai kami akan bertemu kembali ditempat ini mulai ujung pagi bejalan hingga berakhirnya ujung pagi .
            “ Aku mau pamit sama kamu aku harus kembali liburanku telah selesai aku akan selalu hubungi kamu aku janji sebelum aku pergi aku punya sesuatu buat kamu  ini sebuah kado yang sangat berharga bagiku untukkmu kamu boleh buka sekarang kok
            “ Caca memelukku dengan erat aku pun memelukknya juga setelah selesai aku katakan padanya aku akan kembali hanya untukmu
Aku kemudian mengantar caca pulang dan dia memberikanku ciuman pertama untukku saat ku mulai meninggalkannya.aku kemudian katakan kembali padanya aku harap kau setia menungguku kembali karena aku akan kembali hanya untukkmu
“ Aku akan menunggumu sampai kau kembali untukkku sampai denyut nadiku berhenti ku kan selalu menantimu bila waktu tak lagi berputar saat ini kuingin kau selalu bersamaku selamanya. jalani ujung pagi ini hingga senja tiba memisahkanku denganmu.
                         
                                                                                                   nikychoysynyster......



0 komentar:

Poskan Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy