Rabu, 15 Juni 2011

0 Lima Tanda Pria yang Patut Dipertahankan

Anda masih meragukan kesetiaan dan keseriusan pasangan Anda? Coba lihat, apakah ia memiliki pertanda ini. Jika ya, ia patut dipertahankan.

Ada lima tanda seorang pria serius dalam menjalani sebuah hubungan, seperti dikutip dari SheKnows. Ini dia!

1. Menerima kekurangan Anda
Semua orang pasti memiliki kekurangan. Misalnya suara yang tidak merdu, hidung kurang mancung, atau kebiasaan yang kurang baik seperti makan sambil membaca, dsb. Ketika pasangan Anda mengerti dan bersedia menerima kekurangan Anda, itu adalah tanda ia patut dipertahankan. Ia siap menerima tak hanya sisi positif, tapi juga sisi negatif Anda.

2. Ada saat dibutuhkan

Bukan berarti ia bersedia menemani Anda 24 jam setiap hari. Namun saat Anda benar-benar membutuhkannya, dia selalu ada, bahkan tanpa diminta.

3. Tak malu menunjukkan cinta

Banyak pria yang merasa gengsi saat harus menunjukkan perasaan cintanya pada pasangan. Namun pria yang serius justru sebaliknya. Ia bahkan tak ragu memamerkan perasaan sayangnya kepada semua orang. Anda jadi merasa sebagai wanita paling beruntung jika berada di sampingnya.

4. Bersedia berkompromi

Pria serius bersedia mengesampingkan seluruh pendapatnya untuk mendengarkan Anda terlebih dahulu. Lebih baiknya lagi, ia pun rela berkompromi dan menyatukan keinginannya dengan keinginan Anda. Sehingga Anda maupun dirinya tak merasakan sesuatu yang mengganjal.

5. Merencanakan masa depan

Ia memasukkan Anda ke dalam rencana masa depannya. Visinya adalah menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda. Pria macam ini layak dipertahankan.

Nah, bagaimana dengan pasangan Anda?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy