Rabu, 25 Januari 2012

0 Ucapan Luar Biasa

Kata-kata ini akan mampu memadamkan api yang membara, menghangatkan suasana dan menunjukkan pada orang lain betapa anda sangat peduli dengan mereka.

Aku Selalu Bersamamu
Mendampingi seorang teman yang tengah membutuhkan kehadiran kita, akan menjadi hal terindah yang bisa kita berikan. Saat kita bersedia mendampingi orang lain sama halnya kita telah menghadirkan suatu perasaan nyaman padanya atau bahkan pada diri kita sendiri.

Hal ini akan memperat hubungan persahabatan atu juga hubungan asmara. Kita akan disegarkan kembali secara fisik maupun emosional. Mungkin bagi sebagian orang kata, 'Aku selalu bersamamu' tak banyak berarti, namun bagi sebagian lainnya kata ini bermakna sangat besar.

Aku Merindukanmu
Akan banyak pernikahan bisa terselamatkan dan kian kokoh jalinannya jika saja banyak pasangan bersedia meluangkan beberapa menit untuk sekedar mengatakan 'Aku merindukanmu' pada pasangannya. Kata-kata ini menunjukkan kepada pasangan bahwa kita mencintainya, merindukannya, menginginkannya dan selalu mengingatnya.

Aku Menghormatimu
Menghormati satu sama lain adalah satu jalan untuk menunjukkan kasih sayang. saat kita menghormati seseorang, sama halnya dengan kita menempatkan orang tersebut pada posisi yang sama dengan kita. Ini adalah cara paling efektif untuk membina sebuah hubungan.

Mungkin Anda Benar
Kata ini sangat bermakna saat digunakan dalam sebuah perdebatan ataupun suasana yang diliputi emosi tinggi. Kata-kata 'Mungkin Anda Benar' adalah cara halus untuk mengakui 'Bahwa Saya Salah'.

Maafkan Aku
Banyak hubungan yang bisa diperbaiki kembali jika saja orang bersedia mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Semua orang tak pernah luput dari kesalahan, khilaf dan juga cela. Seorang pria tak perlu merasa rendah hanya karena ia harus mengucapkan kata maaf pada orang lain.

Terima Kasih
Tanpa kita sadari kata 'Terima Kasih' sama halnya dengan sebuah penghargaan, pengakuan kepada orang lain. Orang-orang yang menikmati hubungan yang indah, tak pernah lupa untuk sekedar berterimakasih meskipun untuk hal-hal kecil.

Kadang kita lupa bahwa untuk berterimakasih, tidak harus selalu dengan kata-kata. Kita bisa melakukannnya dengan tindakan lain, misalnya dengan memberi senyuman hangat atau tatapan mata bersahabat.

Bersandarlah Padaku
"Teman sejati berjalan masuk, ketika orang lain berjalan keluar". Kesetiaan adalah unsur terpenting dalam sebuah hubungan. Sahabat yang baik akan selalu ada saat dibutuhkan dan rela memberikan bahunya untuk tempat bersandar.

Biarkan Aku Membantumu
Teman ataupun pasangan yang baik akan selalu mengerti apa yang kita butuhkan dan berusaha untuk memenuhinya. Saat kita terluka, mereka akan mencoba menyembuhkannya meski kita tak pernah mengatakan tentang luka itu.

Aku Mengerti
Seseorang akan kian dekat dengan orang lain saat mereka merasa bahwa orang tersebut menerima dan mengerti mereka. Menunjukkan pada teman atau pasangan bahwa kita mengerti mereka, adalah jalan terbaik untuk menjaga keutuhan sebuah hubungan.

Aku Selalu Mendukungmu
Beberapa orang terdekat kita mungkin memiliki hoby dan kegemaran yang unik. Mendukung dan selalu memberikan semangat akan lebih baik daripada kita mempertanyakan hoby mereka. Ini akan membuat mereka menyadari bahwa kita tak menganggap mereka berbeda.

Aku Menyayangimu
Dari semua kata-kata yang telah saya paparkan diatas, tak ada yang akan mampu menandingi efek kata 'Aku Menyayangimu'. Ungkapkan kata ini pada mereka yang anda anggap pantas menerimanya, untuk menunjukkan bahwa mereka sangat istimewa untuk anda. (Ann)
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy