Jumat, 27 Januari 2012

0 Beasiswa Sidney

Fakultas Teknik Teknologi Informasi di University of Sydney mengambil kesenangan besar dalam mengumumkan Dr Abdul Kalam Beasiswa Internasional untuk siswa internasional yang baru mulai dalam program Teknik & TI di University pada tahun 2012.
Dr APJ Abdul Kalam adalah Presiden India 11. Selama lima tahun di kantor, fokus Dr Abdul Kalam adalah pada transformasi India menjadi bangsa yang maju pada tahun 2020. Seorang ilmuwan terkemuka dan insinyur penerbangan dengan pelatihan, Dr Abdul Kalam pendukung bahwa adalah mungkin untuk bekerja sama bagi masyarakat, ekonomis dikembangkan makmur dan damai.
Dalam pengakuan kontribusi kepada dunia profesinya, Dr Kalam disajikan dengan Doktor Kehormatan Engineering dari University of Sydney pada Mei 2011.
Para Dr Abdul Kalam Beasiswa Internasional merayakan komitmen untuk pendidikan, dan upaya untuk mendukung siswa yang luar biasa untuk berkembang sebagai pemimpin masa depan.
10 Beasiswa akan tersedia untuk program Sarjana dan Pascasarjana Kursus. Rincian Beasiswa mengikuti.
KRITERIA SELEKSI

    
Seleksi akan didasarkan pada prestasi akademis ketat sesuai persyaratan masuk Universitas. Seleksi akan didasarkan pada hasil aktual (kemampuan bahasa akademis dan bahasa Inggris). Hasil Prediksi / perkiraan tidak akan dipertimbangkan.
    
Hanya pelamar dengan perusahaan, menawarkan tanpa syarat masuk akan dipertimbangkan.
    
Seleksi akan dilakukan oleh Komite Seleksi Beasiswa Universitas, yang keputusan akan akhir. Tidak ada banding akan terhibur.
    
Sukses kandidat akan diinformasikan pada Desember 2011 (Semester 1, 2012) dan Juni 2012 (Semester 2. 2012). Sukses kandidat menerapkan melalui UAC akan diinformasikan pada Januari 2012.
UNDERGRADUATE MAHASISWAManfaat5 x Beasiswa Biaya kuliah 50% per tahun masing-masing, tersedia untuk maksimal empat tahun, untuk setiap program Sarjana Teknik atau Teknologi Informasi yang ditawarkan di University of Sydney (tunduk pada penerima mempertahankan kemajuan akademik memuaskan setiap tahun).
Tidak ada tunjangan hidup dibayarkan.
Kriteria Kelayakan

    
Pelamar harus telah menyelesaikan 12 Tahun Australia kualifikasi atau kualifikasi sekunder internasional senior yang diterima oleh Universitas dengan Peringkat Penerimaan Australia Tersier (Atar) minimal 98 * atau setara.
    
Siswa yang telah memulai studi tersier, atau siswa mentransfer dengan pengecualian kredit dan / atau berdiri maju tidak memenuhi syarat. Siswa menyelesaikan Foundation Studies Program juga tidak memenuhi syarat.
Untuk informasi lebih lanjut tentang setara dengan Tahun Australia 12 kualifikasi dan tabel yang menunjukkan persyaratan akademik standar untuk beberapa ujian relatif terhadap nilai Atar lihat: sydney.edu.au / future_students / international_undergraduate / penerimaan / entry_requirements
POSTGRADUATE MAHASISWAManfaat5 x Beasiswa Biaya kuliah 50% masing-masing, tersedia sebagai penghargaan satu-off untuk setiap program Kursus Pascasarjana Teknologi Teknik atau informasi yang ditawarkan di University of Sydney.
Tidak ada tunjangan hidup dibayarkan.
Kriteria KelayakanPelamar harus telah menyelesaikan setara dengan gelar Sarjana kualifikasi Australia dengan rata-rata perbedaan minimum yang tinggi yang didasarkan pada sistem penilaian Australia. Siswa yang telah memulai studi pascasarjana, atau siswa mentransfer dari program pascasarjana lainnya tidak memenuhi syarat.
PROSEDUR APLIKASI

    
Tidak ada aplikasi terpisah untuk Beasiswa adalah perlu. Sebuah aplikasi untuk masuk ke University of Sydney pada tahun 2012 akan merupakan suatu aplikasi untuk Beasiswa. Semua aplikasi yang memenuhi kriteria seleksi dan kelayakan akan secara otomatis dipertimbangkan.
    
Batas waktu penerimaan aplikasi dan dokumentasi pendukung yang lengkap (hasil bahasa akademis dan bahasa Inggris) adalah 31 Oktober 2011 untuk Semester 1, 2012, dan 30 April 2012 (Semester 2, 2012). Aplikasi yang diterima setelah tenggat waktu ini tidak akan dipertimbangkan untuk beasiswa ini.
KONDISIPenerima beasiswa sarjana akan perlu untuk mempertahankan kemajuan akademis yang memuaskan, yang, untuk tujuan mempertahankan Beasiswa, adalah didefinisikan sebagai menjaga rata-rata kredit (setidaknya 65%) atau lebih setiap tahun. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan Beasiswa yang sedang dihentikan.
Sukses kandidat:

    
tidak harus dalam penerimaan setiap beasiswa kuliah lain dari University of Sydney;
    
harus dimulai studi pada tahun 2012 - dimulainya tidak dapat ditangguhkan;
    
akan diminta untuk membayar tiket pesawat sendiri ke Sydney, biaya hidup, bahan studi, buku teks, setiap biaya tambahan (jika berlaku) dan Kesehatan Overseas Student Tutup setiap tahun;
    
juga bertanggung jawab untuk membayar saldo biaya kuliah setiap tahun;
    
diwajibkan untuk mendaftarkan diri sebagai siswa penuh waktu internasional dan harus mempertahankan status mahasiswa internasional mereka secara fulltime seluruh pendaftaran mereka di University of Sydney, dan
    
mungkin tidak berhak mendapatkan 'cuti' selama durasi Beasiswa, kecuali itu adalah karena keadaan khusus.
University of Sydney berhak untuk membuat perubahan pada program beasiswa tanpa pemberitahuan dan dengan kebijaksanaannya sendiri.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungiFakultas Teknik Teknologi dan InformasiT 61 2 9351 2534E www.sydney.internationalstudent.infosydney.edu.au / rekayasa
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi: www.kilroy.fi

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy