Jumat, 27 Januari 2012

1 Informasi Beasiswa Terbaru 2012

Musim panas Program Penelitian dalam Kehidupan Ilmu dan Teknologi, Swiss

Penelitian Musim Panas Program dalam Kehidupan Ilmu dan Teknologi di Ecole Polytechnique Federale de Lausanne (EPFL), akan menawarkan kesempatan pelatihan penelitian intensif untuk 25 mahasiswa yang tertarik dalam karir penelitian dalam ilmu kehidupan.
Program ini akan berjalan dari 9 Juli - 31 Agustus 2012.
Setiap siswa akan mendapatkan pengalaman laboratorium di bawah pengawasan dari Fakultas EPFL dari salah satu lembaga kami.

    
Pikiran Otak Instutute (BMI)
    
Institut Bioengineering (IBI)
    
Institut Kesehatan Global (GHI)
    
Swiss Institute for Cancer Research Eksperimental (ISREC)
SRP terdiri dari beberapa bagian dan mahasiswa harus berpartisipasi dalam masing-masing.

    
Dua bulan bekerja laboratorium (40 jam / minggu)
    
Jumat Seminar
    
Penutupan Simposium Mahasiswa
    
Acara Sosial
Para peserta akan:

    
Laba tangan-pengalaman penelitian dan pelatihan dengan paparan penelitian mutakhir.
    
Pengalaman apa yang ingin menjadi anggota komunitas penelitian yang bekerja di garis depan ilmu pengetahuan, kedokteran dan bioteknologi.
    
Memiliki kesempatan untuk menerapkan apa yang telah dipelajari di dalam kelas untuk memahami dan memecahkan masalah penelitian aktual di laboratorium.
    
Memperoleh pemahaman yang lebih baik dari proses ilmiah dan penerapan pengetahuan yang diperoleh dari penelitian ilmu dasar dan negara-of-the-art-teknik untuk memecahkan masalah kompleks dalam biologi dan kedokteran.
    
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis mereka, termasuk belajar bagaimana mengevaluasi informasi ilmiah, eksperimen desain, merumuskan ide-ide dan hipotesis uji.
    
Jelajahi peluang karir di akademisi dengan mengalami kegembiraan, frustrasi, dan tantangan penelitian ilmiah dan mendapatkan wawasan ke dalam apa karir dalam ilmu pengetahuan memerlukan.
    
Siapkan masa depan proyek-proyek penelitian independen dan penelitian lanjutan di sekolah pascasarjana.
Beasiswa musim panas penelitian ini adalah diberikan secara kompetitif dengan mempertimbangkan beberapa kriteria pertimbangan termasuk catatan akademik siswa, pernyataan pribadi dan surat rekomendasi.
SRP Persyaratan:Untuk dipertimbangkan untuk program, pelamar ...

    
Harus terdaftar dalam program gelar dalam biologi, fisika, kimia, bio-teknik, atau ilmu komputasi dan berencana untuk mengejar karir dalam ilmu kehidupan. Dasar Biologi backgound sangat penting. Pengalaman laboratorium sebelumnya adalah plus.
    
Harus dalam performa yang baik dengan IPK setara dengan kelas 3.75/4.0 atau lebih tinggi dan harus telah menyelesaikan minimal 2 tahun dari kursus sarjana pada musim panas 2012. (Jika universitas Anda tidak menggunakan skala 4 titik, kemudian memasukkan sebuah penjelasan tentang skala penilaian Anda dengan huruf motivasi Anda.)
    
Biasanya peserta datang dari 10% atas kelas mereka dan memiliki beberapa pengalaman penelitian. Esai mereka menunjukkan semangat dan motivasi!
    
Kadang-kadang kita memilih siswa 1 tahun master, tapi kita kebanyakan bertujuan mahasiswa. (Sarjana berarti 4 tahun pertama pelatihan universitas biasanya menjelang gelar sarjana.) Siswa dari studi medis difokuskan juga dipersilahkan untuk melamar, tapi kami ingin melihat bahwa latar belakang mereka juga mencakup ilmu keras, yaitu fisika, quantiative biologi, genetika program dll
    
Harap diingat bahwa tahun lalu, kami menerima hampir 800 aplikasi lengkap! Hal ini sayangnya membuat tingkat penerimaan yang sangat rendah. Kami akan mengumumkan peserta yang dipilih 2 sampai 3 minggu setelah batas waktu.
Pelamar harus menyerahkan aplikasi on-line lengkap, termasuk upload pdf sebagai berikut:

    
Sebuah CV (1 - 2 halaman)
    
Sebuah surat motivasi (maksimum 1000 kata) menjelaskan latar belakang akademis Anda, kepentingan ilmiah, pengalaman penelitian sebelumnya, apa yang akan Anda bawa ke program dan apa yang Anda capai menghadiri program penelitian musim panas.
    
Penjelasan singkat tentang mengapa Anda ingin bekerja di laboratorium yang Anda pilih. Satu atau dua kalimat akan cukup untuk laboratorium masing-masing.
    
Resmi salinan transkrip akademik mahasiswa universitas atau sekolah daftar resmi kelas dan nilai. (Dalam bahasa Inggris atau salah satu languates besar Eropa) sampai saat dari aplikasi SRP. (Calon dapat menerjemahkan transkrip mereka dia (dia) diri dan memiliki tanda anggota fakultas untuk memverifikasi keasliannya.)
    
Dua alamat e-mail fakultas atau instruktur yang akrab dengan siswa dan berada dalam posisi untuk menilai kemampuan dan potensi siswa untuk karir dalam ilmu pengetahuan. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bekerja di laboratorium, harap menyertakan rekomendasi dari kepala laboratorium. Sebuah link akan dikirim ke wasit tak lama kemudian untuk meng-upload rekomendasi mereka.
Persyaratan TambahanSifat intensif program ini membutuhkan komitmen penuh-waktu (~ 40 jam / minggu) dari peserta. Semua peserta diwajibkan untuk menghadiri semua acara yang dijadwalkan dan kegiatan yang berkaitan dengan program. Oleh karena itu, peserta tidak dapat menghadiri sekolah lain musim panas atau melakukan kegiatan lain selama durasi program yang dapat mengganggu pekerjaan mereka. Siswa harus hadir seluruh panjang program. Kebanyakan akhir pekan bebas untuk kesenangan Anda sendiri.
Umum, Perumahan, uang saku, Visa

    
Sampai dengan 25 siswa dipilih dari lebih dari 750 pelamar per tahun.
    
Tidak ada batasan kebangsaan.
    
Hal ini bebas untuk menerapkan! Tidak ada biaya!
    
Sebuah kompensasi finansial untuk biaya hidup dan perumahan yang disediakan untuk semua kandidat yang sukses.
    
Mayoritas biaya perjalanan ditanggung oleh sponsor program dan Sekolah Ilmu Kehidupan. Siswa diminta untuk membuat pengaturan mereka sendiri perjalanan dan koordinator SRP akan mengganti jumlah setelah program dimulai. Secara umum, sampai dengan 1.200 CHF untuk bepergian ke luar negeri dan sampai 500 USD untuk perjalanan Eropa ditutupi.
    
Perumahan yang disediakan di area Lausanne untuk durasi program.
    
Siswa harus memastikan bahwa mereka memiliki kesehatan yang valid dan asuransi kecelakaan.
    
Bahasa bekerja adalah bahasa Inggris.
    
Beberapa dana yang tersedia untuk kunjungan dan kegiatan sosial
PerumahanBagaimana perumahan diatur?Koordinator program akan mengatur dan membayar untuk perumahan keluar dari upah tersebut. Karena sangat sulit untuk menemukan perumahan bagi 25 siswa dalam satu tempat, kita biasanya menggunakan dua penginapan. Siswa dari program lain juga akan ditempatkan di bangunan-bangunan. Biasanya, Anda memiliki ruang sendiri tunggal dan berbagi ruang tamu umum untuk memasak dan makan. Koordinator program akan menginformasikan kepada anda kapan tugas rumah Anda dibuat, bagaimana menghubungi mereka dan di mana ia berada.
Uang MattersKapan saya akan menerima upah saya?Setelah perumahan sebagai telah dibayar, sisa uang gaji Anda akan dibayar dalam dua jumlah: satu pada awal program dan satu di tengah program. Perumahan menggunakan sekitar setengah dari gaji meninggalkan sekitar 1.500 USD untuk hidup. Siswa telah mampu untuk mengelola jumlah ini dengan berhati-hati. Hal ini disarankan untuk membawa uang tambahan untuk perjalanan akhir pekan.
Biaya Perjalanan:Sampai dengan 500 USD untuk perjalanan Eropa dan sampai 1200 CHF untuk bepergian ke luar negeri akan diganti pada awal program. Anda harus memiliki penerimaan yang menunjukkan harga yang dibayarkan untuk perjalanan ketika Anda tiba di EPFL tersebut.
VisaAnda mungkin atau mungkin tidak perlu visa tergantung pada kebangsaan Anda. Karena prosedur bervariasi dari tahun ke tahun, koordinator program dan kantor sumber daya manusia kami akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan setelah Anda diterima untuk program tersebut.
Tenggat untuk Aplikasi: 6 Februari 2012
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi: sv.epfl.ch

1 komentar:

  1. harus cepat neh
    mau banget ke luar negeri

    BalasHapus

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy