Jumat, 28 Januari 2011

0 IBM Perkuat Posisinya di Makassar

IBM Perkuat Posisinya di Makassar
Bertekad Majukan Sulsel
MAKASSAR UPEKS--Guna mendukung pembangunan di Sulsel, IBM membuka kantor perwakilan baru di Makassar, Kamis (27/1) di lantai 2 Wisma Kalla.
Langkah itu bagian dari komitmen perusahaan ini terhadap berbagai kemajuan di Indonesia Bagian Timur.
Kegiatan dihadiri, Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, Fatimah Kalla dan Presiden Direktur, IBM Indonesia, Suryo Suwignjo.

Suryo mengatakan, Makassar merupakan pasar penting bagi IBM.
"Kami melihat ada peningkatan permintaan dan tantangan yang dihadapi dunia usaha di wilayah ini. Kami hadir di Makassar untuk membantu dunia usaha dan industri menghadapi tantangan bisnis mereka,'' ujarnya.
Teknologi dan keahlian IBM dapat membantu membangun Makassar yang lebih pintar. Dengan demikian, diharapkan dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi melalui berbagai solusi yang pintar,” jelas Suryo Suwignjo.
Jaringan IBM terdiri dari konsultan-konsultan teknis dan teknisi-teknisi, reseller, integrated software vendor dan distributor di Makassar akan lebih mendekatkan jangkauan solusi-solusi bisnis dan TI-nya ke masyarakat Makassar.
IBM, sebagai warga korporasi dunia berkomitmen memajukan dunia pendidikan tanah air. Untuk itu, juga akan menyumbangkan 6 (enam) IBM KidSmart Early Learning Program kepada Trans Studio Makassar sebagai bagian dari program pendidikan TI-nya untuk masyarakat kota ini.
Hal ini juga sejalan dengan program pendidikan Trans Studio. Program KidSmart IBM memanfaatkan teknologi untuk menginspirasi anak-anak di seluruh dunia.
Program KidSmart dijalankan melalui Young Explorer, sebuah komputer yang dipasang pada meja-kursi Little Tikes™ berwarna cerah yang dirancang khusus untuk anak-anak kecil dan dilengkapi piranti lunak pendidikan.
Piranti lunak ini dapat membantu anak-anak belajar dan menelusuri konsep matematika, sains dan bahasa.
“IBM berkomitmen untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Melalui Technology for the Community Program, IBM menyumbangkan keahlian dan teknologinya pada warga Sulsel dan strategi dan solusi,'' ujarnya.


http://www.ujungpandangekspres.com/index.php?option=read&newsid=60498

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy