Kamis, 06 November 2014

0 Lomba Menulis Blog 2015

Lomba Blog 2015





1. Lomba Ngeblog Ellips Hair Vitamin Cair (Deadline 31 Januari 2015)

Syarat: WANITA berusia 17 - 40 Tahun; Peserta wajib isi formulir dulu; Link url yang
di ikut sertakan pada blog kontes harus sama dengan yang di daftarkan; Peserta
diperbolehkan mendaftarkan lebih dari 1 domain/blog dengan syarat menggunakan
artikel yang berbeda dan data identitas yang sama; Kontes ini tidak dapat diikuti
oleh karyawan Ellips dan pihak penyelenggara blog kontes ini; Blog Contest Ellips
 berlangsung dari 1 November 2014 sampai 31 Januari 2015; Pendaftaran ditutup
tanggal 31 Januari 2015 pada pukul 11.59 WIB.

Hadiah: Rebut hadiah pemenang pertama Rp10 juta,
juara kedua Rp5juta, juara ke3 Rp3 juta dan Rp100 ribu untuk 10 pemenang hiburan
Sumber Informasi blogcontest.ellipshaircare.com

2. Lomba Blog Kojiesan Hadiah Total Rp20 juta (Deadline 25 Januari 2015)

Syarat lombanya: Peserta diwajibkan mengisi e-form pendaftaran; domisili Indonesia;
Pendaftaran gratis; boleh kirim lebih dari satu blog



Hadiahnya adalah
Juara 1  Rp. 3.000.000,- dan 1 Unit Apple iPad Mini Retina Display 16 Gb Wifi;
lalu Juara  2 mendapatkan Rp. 3.000.000,-
dan 1 Unit Apple iPad Mini Retina Display 16 Gb Wifi;
Juara 3 : Rp. 2.500.000,-; Juara 4 : Rp. 2.000.000,-; Juara 5 : Rp. 1.000.000,-
dan 10 Pemenang lain hadiahnya Voucher Belanja @Rp.500.000,-

Baca dulu ya pengumuman dan syarat lengkapnya, disini http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/index.php

3. Lomba Blog Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan (Deadline 31 Januari 2015)

Hadiah total Rp20 juta dengan rincian sebagai berikut
Juara I (Untuk penulisan artikel terbaik bagi blog yang tampil di halaman
 1 google.co.id dapat uang Rp.6.500.000,- + sertifikat dan Voucher menginap
 di hotel Horison Seminyak Bali plus Metland card)
Juara II (Untuk penulisan artikel terbaik bagi blog yang tampil
di halaman 1 google.co.id mendapatkan uang senilai
 Rp.5.500.000,- + sertifikat dan Voucher menginap di hotel Metland Cirebon plus Metland card)
Juara III (Untuk penulisan artikel terbaik bagi blog yang tampil di halaman
 1 google.co.id dapat uang sebesar Rp.4.500.000,- + sertifikat dan Metland card)
Juara Harapan 1 (Untuk penulisan artikel terbaik bagi blog yang tampil
di halaman 2 google.co.id Rp.2.500.000,- + sertifikat dan Metland card)
Juara Harapan 2 (Untuk penulisan artikel terbaik bagi blog yang tampil
di halaman 2 google.co.id dapat uang sebesar Rp.1.000.000,- + sertifikat plus Metland card)

Syarat isi form dulu, lomba blog gratis, Buat judul artikel
 Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan;
Blog memiliki minimal 10 tulisan dan banyak lagi
syarat lainnya langsung aja baca di blogcontest.metropolitanland.com

4. Lomba Blog Manulife Indonesia tentang Insyaf, Irit dan Invest (Deadline 26 Desember 2014)

Ceritakan pengalaman Kamu sendiri tentang Insyaf, Irit dan Invest.
Syaratnya Peserta Wajib memiliki Passport dan tidak sedang
memiliki masalah hukum di Indonesia. dan wajib
 like dulu LIKE Facebook Page Reksa Dana Manulife dan Follow Twitter @ManulifeRD

Hadiahnya Kamu kalo juara 1 bisa jalan-jalan ke tiket pesawat
 gratis Jakarta-Singapura (PP) dengan tujuan Singapura dan juara 2 akan mendapatkan
 tiket pesawat gratis Jakarta-Denpasar (PP) dengan tujuan
 Pulau Bali bisa mengajak 1 orang teman atau keluarga kalo menang.

Baca syarat lengkapnya di insyaf-irit-invest.com/stories



5. Lomba Blog Coca Cola (Deadline 31 Desember 2014)

Syaratnya Kamu harus punya dulu akun di Kompasiana.com lalu tulis deh cerita mu
tentang aktif bergerak menjalani pola hidup lebih sehat, bagaimana caranya?

Hadiahnya keren loh
Juara 1 akan mendapatkan Fitness club membership 6 bulan senilai Rp 4.000.000,-
Juara 2 Fitness club membership 4 bulan senilai Rp. 3.000.000
Juara 3  Fitness club membership 1 bulan senilai Rp 1.000.000,-
*  Tenang aja bagi Kamu yang berada di luar Jakarta, kalau menang akan mendapatkan
 voucher belanja setara dengan value membership fitness club tersebut.

Baca lagi syarat lengkapnya di sini
http://blog.kompasiana.com/2014/11/24/tulis-aspirasi-dan-inspirasi-aktif-bergerak-hidup-sehat-lewat-blog-competition-coca-cola-705569.html

6.  Lomba Blog Indosat (Deadlinenya Tanggal 24 Desember 2014)

Syaratnya buat akun dulu di Kompasiana.com dan tulis blog tentang
“Share Your Dreams” dengan Paket Internet Gratis bersama Indosat!
 Tulisan berisi keinginan peserta untuk Indonesia yang lebih baik
 di 3 lingkup; Family & Friend; Enviroment dan Social



Hadiahnya mantap nih kalau Kamu Juara I dapat Samsung Galaxy S4 Mini + paket internet unlimited
dari Indosat dan kalau Juara II akan mendaptkan HTC Desire XC-White + paket internet unlimited
 dari Indosat dan kalau Juara III mendapatkan Samsung Galaxy Fame S6810 + paket internet unlimited dari Indosat

Baca juga ya syarat lengkapnya di
 http://blog.kompasiana.com/2014/11/26/share-your-dreams-dengan-paket-internet-gratis-bersama-indosat-706034.html

7. Lomba Menulis Grazera (Deadline 26 Desember 2014)

Grazera mengadakan sebuah acara yang mengajak kamu untuk Berani Nulis
 mengenai buku yang disukai, tokoh inspirator yang dikagumi, dan impianmu
di tahun 2015. Tentunya ALL ABOUT YOU!

Hadiah utama total Rp 5.000.000 dan dapat voucher Grazera.com.
Kamu bisa juga mendapatkan voucher Grazera.com senilai ratusan ribu rupiah jika menjadi
3 pemenang dwimingguan untuk setiap tema kompetisi nya



Kamu bisa cari tahu informasi lengkapnya disini http://campaign.grazera.com/beraninulis/

8. Lomba Menulis Blog Sea Quill (Deadline 31 Desember 2014)

Hadiahnya berupa  Pemenang 1 : iPad Air kalau jadi Pemenang 2  akan dapat iPod Touch;
sementara untuk Pemenang 3 mendapatkan Samsung S4 Mini dan untuk Pemenang
 Bulanan mendapatkan Produk Sea Quill


Syaratnya mudah menulis blog dengan tema Memilih Suplemen Makanan
Yang Tepat dan Blog yang didaftarkan minimal berumur 6 bulan.
Jadi tunggu apalagi yuk baca syarat lengkapnya di http://blogcontestseaquill.sendnpay.com/


9. Lomba Membuat Infografis Lawan Korupsi (Deadline 9 Februari 2015)

Indonesia Corruption Watch mengadakan lomba nih. Lombanya membuat
 infografis tentang korupsi di Indonesia. Kamu diajak untuk melawan korupsi yang ada di negara Kita.

Hadiahnya gede
Juara Utama                        : Macbook Air 11inc
Juara favorite 1                   : Ipad Air
Juara Favorite 2                  : Ipad Mini

Caranya mudah
Like Facebook Page Aktivisual fb.com/Aktivisual & Follow twitter @Aktivisual & @SahabatICW.

Unduh data 4 TAHUN TREN KORUPSI INDONESIA 2010-2013 dan formulir di http://goo.gl/ghAeOR.

Pilih salah satu dari 3 data Tren Korupsi
1. Potensi Kerugian Negara Akibat Korupsi
2. Jumlah Tersangka Korupsi Selama 4 tahun
3. Korupsi di Daerah


Baca lagi syarat lengkapnya di https://www.facebook.com/antikorupsi.org/posts/850225868332589:0 


10. Lomba Blog Muslim (Deadline 20 Januari 2015)

Ini adalah lomba blog muslim ke 3 loh. Temanya kali ini adalah Moral Generasi Muda sebagai Modal Bangsa

Hadiahnya Kontes Blog Muslim ke-3 ini adalah:
Juara I Rp. 1.500.000
Juara II Rp. 1.250.000
Juara III Rp. 1.000.000
Pemenang Hiburan ke-1 s/d ke-10 masing-masing memperoleh Rp. 100.000
Peserta  10 besar terbaik masing-masing memperoleh Qur’an Ekslusif
Peserta yang masuk dalam seleksi 20 karya terbaik akan diberikan sertifikat

Hadiah kemungkinan akan ditingkatkan dan diumumkan pada masa kompetisi


Yuk langsung aja baca persyaratan lengkapnya di http://kontesblogmuslim.com/


11. Program Hibah Knowledge Sector Initiative (Deadline 23 Januari 2015)

Nah ini nih adalah program hibah kerjasama antara pemerintah pemerintah Indonesia dan Australia.
 KSI akan mendukung hingga sepuluh (10) inisiatif yang menggunakan pengetahuan lokal
 atau praktik diskursif lokal sebagai sumber informasi dalam proses perdebatan publik atau
pembuatan kebijakan dalam masyarakat atau pemerintahan.

Kriteria Kelayakan Pemohon dan Kerangka Acuan Kegiatan, serta Formulir Aplikasi dan
Anggaran dapat diakses pada tautan http://goo.gl/JVnYue.

Pertanyaan dapat diajukan secara tertulis sebelum tanggal 23 Januari 2015
 ke alamat email pengetahuanlokal@ksi-indonesia.org

Nah, bagi yang mau mendapatkan program hibah ini bisa baca dulu syarat-syarat lengkapnya di
 http://www.ksi-indonesia.org/

12. Lomba Foto Mie Ramen (Deadline 28 Februari 2015)

Share Your Favorite Ramen. Caranya mudah, share mie ramen yang kamu pernah
makan dan kamu rekomendasikan. Menangkan hadiah ke Jepang dengan tiket pulang pergi.
Disana Anda akan melihat proses pembuatan mie ramen. Ayo tunggu apalagi segera kirim
foto mu bersama mie ramen yang kamu rekomendasikan…..

Baca dulu gimana sih syarat lengkapnya disini http://ramen-university.jp/id/fieldwork/

13. Lomba Blog Ayo Dukung Indonesia Sehat dari Bisnis Indonesia (Deadline 23 Januari 2015)

Syaratnya Boleh kirim lebih dari 1 artikel dengan 4.000-10.000 karakter termasuk spasi,
umur minimal 17 tahun, gak boleh SARA dan daftar dulu di sistem panitia.

Hadiahnya kalo jadi juara utama dapat Rp10 juta, juara 2 dapat Rp5juta,
juara ke3 dapat uang Rp3 juta, juara
 ke4 mendapatkan uang Rp2juta dan juara 5 dapat uang Rp1 juta.
50 nominasi lainnya dapat gratis epaper Bisnis Indonesia selama 6 bulan.

Mau tahu caranya? Klik aja langsung http://writing-contest.bisnis.com/

14. Lomba Blog Kompasiana (Deadline 7 Januari 2015)

Temanya Berikan Aksi dan Idemu untuk Memajukan Pariwisata Indonesia.
Syaratnya daftar blog dulu di Kompasiana.com Kemudian tulis tulisan dengan hastag voluntourism.

HADIAH
Juara 1: Lenovo A859
Juara 2: Samsung Galaxy Star Plus
Juara 3: Samsung Galaxy Star

Langsung aja klik
http://blog.kompasiana.com/2014/12/08/voluntourism-blog-competition-berikan-aksi-dan-idemu-untuk-memajukan-pariwisata-indonesia-708440.html untuk persyaratan lengkapnya

15. Kompetisi Essay Soga Institute (Deadline 2 Januari 2015)

Hadiahnya keren nih

Juara I: Uang tunai Rp 3.500.000,00 + Netbook + Piagam + Tiket pesawat PP daerah asal-Bali + akomodasi
Juara II : Uang tunai Rp 3.000.000,00 + Piagam + Tiket pesawat PP daerah asal-Bali + akomodasi
Juara III : Uang tunai Rp 2.000.000,00 + Piagam + Tiket pesawat PP daerah asal-Bali + akomodasi
3 pemenang favorit : Uang tunai, @ Rp 1.000.000,00 + Piagam + Tiket pesawat PP daerah asal-Bali + akomodasi

Syaratnya baca http://soga-institute.org/arts/2014%2010%2002%20EConArts.html

16. Lomba Blog Membalas Kasih Sayang Ibu (Deadline 22 Desember 2014)

Tuliskan impianmu untuk membalas kebaikan ibu di blog, sosial media atau email. Kirimkan link
cerita atau email cerita ke impianku@jauhdekat.com

Syarat lengkapnya https://jauhdekat.com/promo

Hadiahnya Satu Impian Terbaik akan diwujudkan jauhdekat.com dan tersedia 50 voucher
 pembelian tiket di jauhdekat.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy