Selasa, 13 November 2012

0 Naskah Drama Akibat Miras



AKIBAT MIRAS


Pada suatu hari ada sekumpulan anak muda lagi kumpu-kumpul mereka memajaki setiap orang yang lewat tapi  ada salah seorang yang tidak mau memberikan uang nya kepada mereka lalu ia dipukuli sampai babak belur oleh sekolompok pemuda tersebut dan orang tersebut tidak bias menerima apa yang telah dilakukan sekelompok pemuda tersebut lalu pada akhirnya dia melaporkan kejadia tersebut kepada polsekta/polisi

Hairul       : Hai ! men gimana nih, acara apalagi nih kita buat ?
Ari            : begini saja ! bagaiman kalau kita pajakin saja setiap orang yang lewat
Rahmat    : Oh..! ide bagus itu Ee…ee…itu ada yang lewat
Ari            : hey cess ! sini dulu…!
Adit           : iya..ada apa…ada yang bias saya bantu?
Rahmat    : uangmu dulu cah…!
Adit           : ini … ada 1000, tidak apa-apa kan.
Hairul       : Ok teman…pergi sana
Rahmat    : itu ada lagi yang lewat.
Ari            : hey… sini dulu…uangmu dulu cah…!
Ilham        : tidak ada uangku…kalu gak percaya, periksami kantongku semua.
Hairul       : Ah…ko bohong mungkin.
Rahmat    : kurang ajar ini anak.
Ilham        : Aduh…aduh….aduh…!
Ari            : pergi sana…
Adit           : kurang ajar diorang semua.
Ilham        : iyo kayak diorang saja penguasa.
Rahmat    : apa kobilang….sini dulu…kamu ini berani macam-macam ya…pa’pa’pa’….!
Hairul       : pergi sana, jangan lewat lagi disini kalo kalia mau selamat.
Ilham        : temani dulu saya kita pergi lapor polisi
Bahmid     : ada apa…
Ilham        : pak saya mau melapor pak, tadi tadi ada sekelompok anak muda diorang pajakin saya dan teman saya ini lalu saya tidak kasih uangku merka memukuli saya…ini buktinya pak.
Bahmid     : benarkah yang dia bilang
Adit           : iya benar pak…

Lalu pak polisi, adit, dan ilham berangkat/pergi ke tempat kejadia perkara(TKP) lalu ditemuka mereka lagi sementara pesta MIRAS lalu mereka disergap oleh pak polisi

Ilham        : iti diorang pak, semuanya itu pak yang memajaki kami tadi..!
Adit           : iya pak benar…!
Bahmid     : jangan bergerak, angkat tangan semua
Hairul, Arid an Rahmat
Ampun pak…ampun….
Jangan bawa kami, jangan masukan kami kepenjara…kami mau bertobat pak.
Bahmid     : Ah…jangan banyak bicara…kalian ikut saya di kantor

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy