Rabu, 04 Juli 2012

0 Kata Motivasi 2012

Pak Mario
bagaimana sih caranya
mengetahui orang itu benar-benar
cinta kepada kita?

...Sebetulnya
pada saat AWAL jatuh cinta,
semua cinta itu asli dan benar-benar cinta.

Masalahnya adalah
apakah cintanya tetap bertahan
setelah tahu bahwa yang dicintainya itu
sifatnya aneh, bicaranya norak,
mata duitan, dan pergaulannya
mengkhawatirkan.

Awal dari semua cinta itu asli,
yang bisa palsu adalah kelanjutannya.

Mario Teguh

Dalam pedih hatimu,
engkau menyenandungkan

… memang lucu, aku masih mencintaimu
walau ku menangis dalam penelantaran
...dan masih mengharap kesetiaanmu

ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku

… memang lucu, aku masih merindukanmu
memimpikanmu sebagai mempelaiku
walau ku tahu hatimu telah mati

ini memang lucu, tapi tak lucu bagiku

tapi ku berdoa agar Tuhan tak tertawa
dan menyelamatkan hatiku yang piatu ini

Aamiin

Sebagai Mario Muda
saya banyak memimpikan yang besar
tapi takut melakukan yang diperlukan
untuk mencapainya

...Lama saya tersiksa dan mengeluh
antara impian yang indah dan rasa takut
untuk mencoba

Tapi saya segera sadar

Janganlah merindukan yang takut dicoba
dan melecehkan yang sekarang dimiliki.

Jika kita ikhlas melakukan apa pun
yang bisa kita lakukan
kita akan menemukan banyak
yang bisa kita lakukan.

Mario Teguh

Penyesalan terbesar dalam hidup ini
datang dari hal-hal yang tidak kita lakukan.

Apakah Anda pernah menyesali sesuatu
yang seharusnya dulu Anda lakukan?
...
Dan sampai hari ini
hati Anda masih sedih dan menyesalinya?

Maka,

Jika harus diputuskan, putuskanlah.

Tidak memutuskan adalah sama dengan memutuskan.

Yaitu, memutuskan untuk tidak memutuskan.

Janganlah berlama-lama hidup dalam keraguan.

Putuskan!

Mario Teguh

Jika engkau ingin keluar
dari rasa marah dan gelisahmu,
janganlah kau kobarkan iri di hatimu
saat kau lihat orang lain
lebih mampu darimu.
...
Janganlah bicara getir dan semena-mena
menuduhkan ketidak-adilan kepada mereka,
dan menyalahkan semua yang tak kau mengerti
sebagai penyebab deritamu.

Sudah baikkah dirimu?

Ikhlaskanlah dirimu untuk menjadi pribadi baik
yang mudah dibaikkan hidupnya oleh Tuhan.

Mario Teguh

Kedamaian akan menjadi warna hatimu,
jika engkau menghentikan pengejaran
terhadap kekayaan duniawi untuk
membanggakan diri di atas sesamamu.

...Bersungguh-sungguhlah hidup
untuk mengindahkan hati sesamamu,
karena hanya dengannya engkau menjadi bernilai
dalam pandangan Tuhan.

Janganlah kegelisahanmu itu hanya untuk mencapai
yang belum kau miliki.

Gelisahlah jika engkau belum bermanfaat
bagi sesamamu.

Mario Teguh
Tuhanku,

Engkau demikian pengasih
sehingga aku tak mungkin Kau telantarkan,

...Kekasih-Mu yang kecil ini memang agak nakal,
belum ikhlas meninggalkan kesenangan
yang tak penting, suka menunda
tapi tak sabar menuntut rezeki.

Aku letih dengan keadaanku selama ini.

Aku memohon,
dengan kuasa-Mu yang tak terbatas itu,
barukanlah aku esok pagi,
ringankan dan segarkanlah jiwaku,
agar aku sesuai
bagi hidup yang baru.

Amien

Bukan hanya setiap masalah memiliki penyelesaian,
tetapi terutama,
setiap penyelesaian membutuhkan masalah.

Saat Anda membutuhkan penyelesaian dan jalan keluar
...untuk mencapai cita-cita dan keinginan Anda,
maka sesungguhnya yang Anda butuhkan adalah masalah.

Dengannya,
Anda tidak perlu lagi cemas dan menghindari masalah.

Dengannya,
Anda justru dibebaskan, diperkuat,
dan dibesarkan oleh masalah.

Mario Teguh

Jiwa adalah keberadaan yang abadi.

Sedangkan semua masalah Anda itu sementara.

Jiwa Anda yang mulia itulah yang akan hidup abadi,
...yang berhak merajai kehidupan dunia dan kehidupan sesudah ini.

Anda adalah jiwa kecintaan Tuhan.

Anda sadari atau tidak, Anda kecintaan Tuhan.

Maka bersikaplah, berpikirlah, dan berlakulah yang pantas
bagi jiwa yang dicintai Tuhan.

Bersikaplah lebih lembut kepada Tuhan.

Mario Teguh

Sahabat saya,
katakanlah

Wahai Subuh,
kini kumengerti bahwa
...engkau ditaruh di awal hariku,
dengan maksud yang besar.

Bangun dari kenikmatan tidur,
bukanlah sesuatu yang mudah.

Berdiri dan berjalan gontai
dengan mata bergelayut kantuk,
membersihkan dan menyucikan diri,
bersembahyang mensujudkan badan,
pikiran, dan hati,
dan tetap berfokus
pada penghambaan diri,
bukanlah untuk jiwa-jiwa biasa.

Tuhan, terima kasih.

Jiwa adalah keberadaan yang abadi.

Sedangkan semua masalah Anda itu sementara.

Jiwa Anda yang mulia itulah yang akan hidup abadi,
...yang berhak merajai kehidupan dunia dan kehidupan sesudah ini.

Anda adalah jiwa kecintaan Tuhan.

Anda sadari atau tidak, Anda kecintaan Tuhan.

Maka bersikaplah, berpikirlah, dan berlakulah yang pantas
bagi jiwa yang dicintai Tuhan.

Bersikaplah lebih lembut kepada Tuhan.

Mario Teguh

Sebagian kata-kata bijak yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, baik dari film yang saya tonton, atau buku yang saya baca. Saya selalu mencatat kata-kata yang menjadi sumber inspirasi dan penyemangat kehidupan saya. Saya harus sering membacanya. Karena hanya itulah yang dapat saya lakukan saat orang-orang terdekat saya bahkan tak dapat membantu kegundahan saya. Itulah yang saya lakukan saat orang-orang teredekat saya adalah orang yang paling tahu bagaimana cara membuat saya terjatuh. .

Di bawah ini adalah sebagian kata-kata mujarab itu

1) PenYESALan terBeSaR daLam hiDup dimuLAi daRi AWaL YanG saLah
    9 NAGA (Movie)

2) MONEY IS A FUCKIN’ FETISH…
    CHE GUEVARA

3) 1 hari bisa menentukan hidup.
    1 hari bisa menghancurkan hidup.
    dan hidup haya 4 atau 5 hari bisa mengubah segalanya.
     Riding in cars with boys

4) Jika kau cinta, maka jangan terlalu mencintai. Karena kelak kau akan membenci.
    Jika kau benci, maka jangan terlalu membenci. Karena kelak kau kan mencintai.
    Lorong Waktu

5) Jika kamu tidak sanggup untuk..
    mendekati yang wajib, menjauhi yang haram..
    maka bagaimana jika mencoba untuk..
    mendekati yang sunah menjauhi yang makruh.
    2FuN

6) Keberuntungan ialah..
    bertemunya persiapan dengan kesempatan.
    Adrian Brody

7) Orang Yang Selalu Mendekatkan diri Pada Tuhan,
    Tidak Akan Mudah Merasa Hidupnya Tertekan.
    Aa Gym

8.) Orang yang tidak banyak membaca.. pasti tidak banyak tahu,
     Orang yang tidak banyak tahu.. sangat dekat dengan kebodohan,
     Dan kebodohan akan sangat dekat dengan kemiskinan.
     Helmy Yahya

9) POSITIF SEMANGAT GEMBIRA
    Hidup ala Coca Cola
    Coca Cola (Iklan)

10) Don’t waste the TIME. or TIME will waste you
      Matthew Bellamy – Vocalist band MUSE

11) Merenung untuk satu menit,
     dapat menyelamatkan hidupmu untuk satu hari.
     Taufan Prakoso

12) KAMU BUKAN GAGAL,
      TAPI KAMU SEDANG BELAJAR.
      The TUXEDO (Movie)

13) Hidup adalah “pilihan”,
      segeralah tentukan “pilihanmu” ..
      atau “pilihan” akan menentukan hidupmu.
      Nicholas Cage – Death Racer (Movie)

14) Perasaan terpendam tidak pernah mati.
      Mereka terkubur hidup – hidup dan muncul belakangan dengan cara – cara yang lebih buruk.
      7 Habbits Of Effectively Teenager

15) Kamu harus mengeluarkan isi hatimu, kalo tidak, mereka akan menggerogoti hatimu.
      7 Habbits Of Effectively Teenager

semoga bermanfaat ..........

see you later friends............. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy