Rabu, 02 Oktober 2013

0 Pengumuman CPNS 2013


assalamu alaikum ...
senang bisa berjumpa lagi dengan blog kesayanganku...

berbicara tentang Penerimaan pegawai negeri sipil tahun 2013 sekarang ... ada banyak statement yang terdapat pada masyarakat entah yang bermakna positif dan pula negatif...

melihat tentang birokrasi pemerintahan yang carut marut ya menurut saya , ini menyebabkan banyak masyarakat menganggap bahwa pengadaan calon pegawai negeri sipil tahun ini akan semakin penuh dengan kecurangan entah yang terekspos atau pula tidak terekspos pada publik.
anggapan lain juga pada masyarakat dan mungkin ini bermakna positif yakni ingin memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk mengabdi pada negara dengan mendaftar pada instansi atau kementerian yang pemerintah buka lowongan calon pegawai negeri sipil didalamnya.. dan tentunya sesuai kualifikasi yang mereka butuhkan..

nah sekarang ini .. prosesnya harus daftar online .. dan ikuti petunjuk yang di berikan oleh lembaga pemerintahan atau instansi pemerintahan tersebut..
nah itu pun kalau anda lulus dari seleksi ...

maksud dan tujuan saya menulis artikel ini adalah untuk mengkritik tentang pengadaan seleksi cpns..
dalam hal proses ujian yang diadakan lokasi tempat untuk setiap peserta yang dinyatakan sebagai warga negara yang berhak mendapatkan kesempatan kerja di negara sendiri..

mengapa anda masih belum mengerti juga akan maksudku..
ya saya pun maklum saja.. karena saya sesorang yang membutuhkan kerja dinegaraku sendiri..

seperti yang saya katakan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil beberapa masyarakat kelas menengah kebawah akan mengatakan proses penerimaan hanya mempriorotaskan pada kalangan borjuis atau kalangan yang punya uang banyak
nah bagi yang tidak memiliki uang yang banyak bagaimana..
mau dibantu wah luar biasa nanti sudah jadi pengemis baru dibantu atau jadi pelaku tindak kriminal ya ...

lanjut pada judul artike saya ini Pengumuman CPNS 2013 ...
saya mau ucapkan selamat kepada kawan kawan yang sebangsa dan setanah air
semoga keberuntungan memihak pada kalian ... :)

tentunya bagi kawan kawan yang telah lolos proses administrasi persiapkan diri anda sebaik mungkin untuk ujian tanggal 3 november nanti .. ya katanya serentak tiap instansi..
ya tentunya semua ingin untuk hidup yang lebih baik dengan menjadi warga negara yang baik dengan berlomba lomba untuk mengabdi pada negara..


tentunya harus memenuhi passing grade minimum yang distandarkan .. kasihan mau kerja dinegara  sendiri susah amat...
wajar ngga pernah belajar saya

semoga sukses dan jadi PNS .......

heheh... saya minum teh buatanku ya terima kasih..
wassalamu alaikum

info lanjut  http://sastranikychoysynyster.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nikychoy Synyster Blog Copyright © 2011 - |- Template created by Niky Choy